New jupiter mx 135LC

Yamaha sebagai salah satu pabrikan motor nomor satu di indonesia kembali akan meluncurkan varian terbaru dari motor seri jupiter mx  yaitu jupiter mx 135LC...info ini saya dapat dari teman yang kerja di salah satu dealer yamaha di kota saya,kebetulan ane
punya jupiter mx juga,tapi yang udah karatan, hehehehe



Katanya juga nih.. Motor jagoan baru yamaha ini akan hadir di JMS (jakarta motorcycle show)
Menurut Advisor YMKI, Bambang Asmarabudi me
mastikan kalao Jupiter MX Facelift ini akan nampang cakep di Pameran Motor di Jakarta alias Jakarta Motorcyle Show (JMCS) 3-7 November kelak. Kepastian ini diutarakan dia disela press confrence JMCS 28 Sept silam.


Sekilas spesifikasi New Jupiter MX Facelift 135cc 2010 Terbaru

Masih menurut Bambang, bahwasannya perubahan Jupiter MX 135cc ini adalah pada desain bodi. “Bodi semuanya totally new” tegasnya. Kalao soal mesin, Jupiter MX baru ini tetap mengandalkan model MX lawas.Rumor soal New Jupiter MX yang bakal dijejali rem cakram ganda (double discbrake) depan dan belakang ditampik Bambang.

Harga New Yamaha Jupiter MX 135cc 2010

Harga motor kece ini diperkirakan akan naik tidak lebih dari 500 ribu saja. “Kami lagi usahakan supaya harganya tak naik banyak, di bawah Rp500.000” jelas Bambang. So siap-siap ya, tunda beli ini itu yang tidak atau kurang penting, biar bisa boyong Jupi keren itu kelak.
click to zoom : new jupiter mx 135 cc 2010. Sekarang harga Yamaha Jupiter MX dipasaran sebesar Rp 15,475 juta itu harga on the road untuk wilayah Jakarta. Kalau rencananya bakal naik 500ribu, itu artinya New Jupiter MX bakal dilepas di angka sekitar Rp 15.975 juta. itung-itung dulu dah,dapat nggak yah motor lama+tabungan?? hmmm
hehehehe




garang tapi tetap macho,..wuihh

0 komentar:

Post a Comment

 
Powered by Blogger | Printable Coupons